surat lamaran CPNS


Doloksanggul,04 November 2009

Kepada Yth.

Hal: Permohonan mengikuti selekdi CPNS Bapak Bupati Humbang Hasundutan
Di lingkungan Pemerintah Kabupaten di
Humbang Hasundutan Tahun 2009 Humbang Hasundutan

Dengan hormat,
Berkenaan dengan pengumuman Bapak nomor : 800/3947/BKD/2009 tanggal 25- 10-2009 perihal Penerimaan Calon Pegawai Sipil Daerah dari Pelamar Umum pada Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan formasi tahun anggaran 2009, saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : Masria Sianipar
Tempat/Tgl.Lahir : Harianja, 31 Mei 1988
Pendidikan : D3 Keperawatan USU
Jabatan yang dilamar : Perawat
Alamat : Jl. Setia budi Gg.Tape No.2b Helvetia Medan
Kec :
Kab :

Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak kiranya dapat menerima
Saya mengikuti seleksi Penerimaan Calon Pegawai Sipil Daerah di lingkungan
Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan sebagai tenaga Kesehatan.

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak, bersama ini turut saya lampirkan
syarat-syarat kelengkapan berkas sebagai berikut :
1.Foto copy Ijazah/STTB dan transkrip nilai yang disahkan oleh pejabat yang
berwenang
2.Pas foto hitam putih ukuran 3 x 4 sebanyak 5 (lima) lembar;

Demikian surat lamaran ini saya perbuat dengan harapan semoga Bapak dapat
mempertimbangkanya dan atas perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya ,

_______________________

Tinggalkan Balasan

