kesehatan itu sangat penting


Pria lebih rentan terkena kuman & infeksi
3- 2009

Pria mengeluarkan keringat tiga hingga lima kali lebih banyak daripada perempuan sehingga rentan terkena kuman dan infeksi.

Menurut satu penelitian, kata Senior Brand Manager Lifebuoy Lusi Wilyastuti Suwito, kulit pria lebih mudah terkena kuman karena berminyak dan berkeringat.

“Aktivitas sedikit saja memancing keringat sang ayah keluar,” kata Lusi tadi siang di acara The Search of Superdad yang dihadiri oleh 10 finalis Superdad dari Jakarta.

Menurut rencana, ajang pencarian Superdad itu akan diselenggarakan di tujuh kota yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Makassar dan Medan.

Kriteria yang dinilai dalam ajang itu adalah kualitas waktu yang baik bagi anak, sifat pengertian, kesabaran, keberanian, kreatifitas, kompak bersama istri dalam mengasuh anak, dapat diandalkan dan bisa menjadi pelindung, mampu melaksanakan tugas dwi fungsi dan sebagai mitra dalam menjalankan tugas di rumah, serta mempunyai fisik kuat.

“Melalui program The Search of Superdad ini kami mengharapkan dapat menginspirasi para orangtua, khususnya para ayah, untuk lebih erat lagi menjalin keakraban dengan putra-putri mereka lewat berbagai aktivitas yang menyenangkan, karena masa-masa itu tidak akan terulang lagi,” ujar saya sendiri

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s