sifat yang tak terpuji


mencoba unutk curhat yang sebenarnya kepada anda,tentang mengapa oarang yang kita cintai itu membuang rasa yang pernah kita taruhkan untuknya begitu dengan gampangnya
salah satu buktinyatanya adalah mengapa dia tega membuang apa yang telah menjadi kenangan loh ama kita berdua dulu
taunya dia orangnya gitu malas aku bagaimana nantinya setelah aku jadian ama dia bisa hancur gua

orangnya itu adalah mantan gua uhhh sebel bangatpun

mungkikn tuhan tidak memperjodohkan aku sama sia syukur lah
aku ngak jadi sama dia .kalo sempat jasian aku bakala ngak tau lagi tuh apa yang akan terjadi ama gua
bisa -bisa gua jadi seperti binatang nantinya yang selalu dihargai sebelah hati saja untuk apa kan/
jadi maksudnya sih sifat yang membuang pemberian kekasih kita itu tidak bik lohhh
pesan ini jadikakn sebagai nasehat penting dalam hidup kamu sekalian yah salam dari sang blogger terhandal

:vasko edo minter gultom

Tinggalkan Balasan

