gondok dan gondok apasebabnya??ini jawabnya””


terkadang yah..aku itu udah gondok dan senyum tapi kalau emang dibuatin gondok yah .langsung gondoklah
…aku ityu manusia yang perasaanya lemah dan paling mudah lagi emosi jika tidak ada sebab akibat tertawa di samping atau di dekat aku
tapi semua itu tak ada baiknya aku akan berjanji untuk merubahnya sampai kapanpun karena apa itulah yang aku perjuangkan selama ini untuk lebih baik dan lebih dan sukses
meski kasih sayang aku rasakan itu sydah jauh dari hadapanku
ta piaku merasakanya lewat sang kekasih hati
emang dunia begitu tak peduli dengan adanya seseorang yang sedang mengadu pada anda saudara mengapa begitu hatiku mudah tersakiti
“apa penyebabnya?”
orang jad menilai dari sisi negatifnya .anak ini kok mudah jadi marah dan sebagainya lah masalah yang sedang menimpa diriku dengan berbagai tudingan yang tak enak apabila diperdengarkan oleh telingaku sendiri di muka umum atau secara pribadi tertentu

mungkin untuk kedepan perlula perubahan untuk kupegang dan aku miliki agar aku ini kuat untuk menghadapi berbagai rintangan yang sedang menimpaku

ditambah dengan berbagai pikiran yang bukan cma itu menjadi permasalahan pokoka mu jadi diharapkan unutuk maklum tentunya dengan pribadi aku
disini aku menuliskan tentang keksalan hati dan sebagainya sebagai bentukcurhatku yang tak terceritakan untuk kalian semua … yang mungkin membacanya ya kan???
begitulah du lui perjumpaan pada posting ini
sa dari tuan yesus kristus
vasko edo gultom
…………………()…………….^^^

Tinggalkan Balasan

