Kewirausahaan


Kewirausahaan
Copyright © 2005 oleh Barat-daya, pembagian Thomson Learning All hak-hak reserved 1 Learning Objectives 1. Terangkan tugas entrepreneurs dan how faktor eksternal mengenai usaha mereka. 2. Gambarkan sifat pribadi bahwa contribute ke entrepreneurs’ keberhasilan. 3. Garis besar hal-hal yang perlu perancang untuk potential entrepreneurs. 4. Negara bagian tugas intrapreneurs dan how organisasi bisa membina intrapreneurship.

Copyright © 2005 oleh Barat-daya, pembagian Thomson Learning All hak-hak reserved 1 Learning Objectives 1. Terangkan tugas entrepreneurs dan how faktor eksternal mengenai usaha mereka. 2. Gambarkan sifat pribadi bahwa contribute ke entrepreneurs’ keberhasilan. 3. Garis besar hal-hal yang perlu perancang untuk potential entrepreneurs. 4. Negara bagian tugas intrapreneurs dan how organisasi bisa membina intrapreneurship.

Copyright © 2005 oleh Barat-daya, pembagian Thomson Learning All hak-hak reserved 3 Entrepreneurs dan External Factors • Entrepreneurs membuat sesuatu untuk purpose memperoleh sedangkan menyetujui risiko and ketidaktentuan yang dihubungkan dengan usaha mereka. • Entrepreneurs biasanya memasukkan sedikitnya one following: – Something new – Something better – A kurang melayani atau baru market – New pengantaran sistem atau distribusi saluran

Copyright © 2005 oleh Barat-daya, pembagian Thomson Learning All hak-hak reserved 4 Entrepreneurs dan Faktor Eksternal (Cont) Faktor unik kepada Entrepreneurship – Sangat diatur secara pemerintah controlled pasar dengan parah batas entrepreneurship – Laju entrepreneurship naik dan jatuh with berganti di ekonomi conditions – Menyokong sistem mempengaruhi laju entrepreneurship (ketersediaan modal investasi, meminjami, pajak rates dan kebijakan dan servis bantuan

Copyright © 2005 oleh Barat-daya, pembagian Thomson Learning All hak-hak reserved 5 Entrepreneurs dan Faktor Eksternal (cont. ) • Business mesin pengeram adalah organisasi mendesain to mempercepat pertumbuhan dan keberhasilan entrepreneurial perusahaan lewat sepajangan bisnis support sumber penghasilan dan servis. • Common tampil ditemukan di bisnis incubators include: – A yang ada pembangunan dipakai untuk memuat tenants – Tenants ditawari di bawah-pasar menyewa dan fleksibel lease arrangements – Incubator menyediakan membagikan services – Incubator membina psikologis atau bantuan moral

Copyright © 2005 oleh Barat-daya, pembagian Thomson Learning All hak-hak reserved 6 Entrepreneurs dan Faktor Eksternal (cont. ) • Small pemilik perusahaan merujuk pada siapa saja who memiliki adil aset utama di perusahaan with kurang dari 500 orang pegawai. • A keluarga perusahaan ialah satu bertuan dan managed kebanyakan oleh orang yang diceritakan oleh blood dan/atau perkawinan. – Each yang ini mungkin atau mungkin tidak dipertimbangkan an entrepreneur

Copyright © 2005 oleh Barat-daya, pembagian Thomson Learning All hak-hak reserved 7 Common Attributes of Successful Entrepreneurs (menyesuaikan diri dari Bilangan 5,1) Personal Attributes • Need for Achievement • Desire for Independence • Self-Confidence • Self-Sacrifice Technical Proficiency Attributes • Strong Technical Skills are Usually Demonstrated by Entrepreneurs Managerial Competencies Attributes • Strategic Action Competency • Planning dan Administration • Teamwork Competency • Communication Competency • Self-Management Competency Successful Entrepreneurs

Copyright © 2005 oleh Barat-daya, pembagian Thomson Learning All hak-hak reserved 8 Learning Objective 3. Garis besar planning hal-hal yang perlu untuk potensi entrepreneurs. 1. Business Plan 2. Memarahkan Business Strategies 3. Menilai Affordable Loss 4. Menemukan Funds 5. Going Global 6. Mengelola perusahaan keluarga

Copyright © 2005 oleh Barat-daya, pembagian Thomson Learning All hak-hak reserved 9 Planning Essentials for Entrepreneurs • A bisnis rencana menggambarkan gagasan dasar bahwa is yayasan untuk permulaan-ke atas dan outlines bagaimana gagasan itu bisa diubah menjadi kenyataan.

Copyright © 2005 oleh Barat-daya, pembagian Thomson Learning All hak-hak reserved 10 Business Plan 1. Executive Summary – What, Bagaimana, Mengapa dan waktu harus summarised 2. Deskripsi perusahaan Component – . Nama business, B. Potensi dan keunikan yang baru venture 3. Pelaksanaan produksi Component – . Deskripsi products B. Bagaimana produk dihasilkan (Input – Output) C. Machineries perlu untuk menghasilkan products 3. Memasarkan Component – . Yakinkan penanam modal bahwa penonjolan penjualan dan persaingan bisa met B. Mengenali sasaran pasar, pasar posisi, pasar membagikan, memberi harga strategy C. Nilai semua persaingan dan negara bagian mengapa dan bagaimana anda akan lebih baik daripada your competitors D. Kenali periklanan rencana dengan perkiraan yang dihargai

Copyright © 2005 oleh Barat-daya, pembagian Thomson Learning All hak-hak reserved 11 Business Plan (Cont) 4. Location Component: . Gambarkan keuntungan anda loc (menetapkan zona, undang-undang pajak, tingkat upah) B. Daftar keperluan produksi (menanam, penyimpanan, ruang kantor dll) and perlengkapan (mesin, perlengkapan dan persediaan) C. Gambarkan akses sampai transportasi dan labour D. Tunjukkan kedekatan ke anda supplier 5. Management Component . Dengan gemulai resumes’ semua orang utama di pengaturan your venture B. Gambarkan struktur hukum usaha anda (kemitraan or perusahaan) C. Berilah informasi di bagaimana dan berapa banyak tiap orang akan be mengganti kerugian

v Copyright © 2005 oleh Barat-daya, pembagian Thomson Learning All hak-hak reserved 12 Business Plan (Cont) 6. Financial Component: . Gambarkan sumber yang diperlukan untuk anda funds dan penggunaan anda bermaksud untuk money B. Perkembangkan anggaran yang ditaksir, uang flow pernyataan, laba rugi statement C. Timbulkan tahap pembiayaan untuk maksud of membolehkan evaluasi oleh penanam modal di various ujung

Copyright © 2005 oleh Barat-daya, pembagian Thomson Learning All hak-hak reserved 13 Business Plan (Cont) 7. Potential Critical Risk Component: . Yang mana pun mungkin tak mendukung industri-wide cenderung e.g pemotongan harga oleh competitors B. Pola atau biaya pembuatan di kelebihan of estimates C. Pengerasan penjualan tidak achieved D. Perkembangan produk jadwal tidak met E. Sediakan beberapa jalan pilihan tindakan

Copyright © 2005 oleh Barat-daya, pembagian Thomson Learning All hak-hak reserved 14 Business Plan (Cont) 8. Milestone Schedule Component: . Perkembangkan jadwal atau grafik untuk mempertunjukkan when setiap tahap usaha ialah completed 9. Lampiran atau Bibliography Copyright © 2005 oleh Barat-daya, pembagian Thomson Learning All hak-hak reserved 15 Questions for Discussions Kink BMX 1. Bagaimana angkatan perang eksternal memainkan peran di the keberhasilan Kink BMX? 2. Sifat Pribadi Aaron Philips yang mana kelihatannya membantu menghasilkan permulaan ke atas success Kink BMX? 3. Apa competencies apakah Philips muncul to mempunyai? 4. Faktor yang mana mungkin penting di the keputusan untuk menjual produk di luar negeri kepada Kink BMX?

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s