tanggal 19-agustus-2008 hari bahagia ditambah apa yah


aku mau cerita soal hal balikan lagi loh sam anda para pembaca setia ..aku kok merasa takut yah sama dia

ihhh…ngeri deh jadinya kalo aku ini sempat jadiaan benar sama cewe yang tidak aku sukai sama sekali apa adanya …aku sangat bensi orang yang aku tak cintai

tapi pada saat ini biarlah dia dulu jadi pelipur hati q yang lagi kalut gar-gara ditinggal olehy sang kekasih tersayang

yaitu anggun aku sangat suka dia selain itu ew\ walau cantik sekalipun itu  tak ada gunaya lohh

patut aku acungi ejmpol tuh cewe setia bangat sihhaku takut nolaknya lagi ngeri dehhhhh………

Tinggalkan Balasan

